-->

Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack

#Tags

Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack - Hallo sahabat ZOVIN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC dan Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack
link : Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack

Baca juga


Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack

ADVERTISING
Jika anda adalah seorang freelance design gafis maka akan sangat familiar dengan istilah CorelDraw. Aplikasi CorelDraw adalah aplikasi/software berbasis windows yang berfungsi untuk membuat sebuah desain grafis mulai dari pola dasar (semacam flat desain) sampai ke advance desain.

Namun apa jadinya jika aplikasi corelDraw yang anda install tiba-tiba bermasalah. Seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu dimana CorelDraw X7 yang intens saya gunakan tiba-tiba tidak bisa mensave, Save as, Print, Export Dll. Pasti pusing jadinya ? 

Tentu Saja masalah ini harus segerah diatasi. Salah satu cara atau metode yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan bantuan Crack.

Penyebab CorelDraw Tidak Bisa ngesave dll.

Kalau ditanya penyebabnya apa itu karena ...


itu karena penginstalan coreldraw terdetek mengunakan cara illegal. Illegal artinya tidak dengan cara resmi dengan bahasa lain "lu installnya gratis" gitu gan. Maklumlah ! wkwk.

Solusi CorelDraw tidak bisa Save, Export, Print Dll.Dari pada meratapi masalah mending fokus ke solusi. Solusi yang terbukti berhasil adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga alias Crak. 


Disclaimer

Namun sebelumnya perlu anda pahami bersama bahwa cara ini sebenarnya Ilegal karena kita menggunakan aplikasi tanpa lisensi resmi dari developer aplikasi corel draw tersebut. Komplesitasnya jika anda dapat dikenai kasus pelanggaran Hak Cipta. Oleh karena itu Ada baiknya jika anda punya kesanggupan untuk membeli lisensi resmi maka belilah! itu jauh lebih baik.

jadi di kembalikan ke kesadaran pribadi masing-masing.

Ok pertama cara ini setahu saya hanya bisa digunakan untuk CorelDraw X7.

Pertama, Donwload Dulu Cracknya di sini link ini. Setelah itu jalankan crack sesuai dengan bite windows anda (36 bit atau 64 bit) caranya dengan mengklik kanan dan pilih Run As adminitrator. Maka akan muncul tampilan layar seperti screenshot berikut.




Kedua, Tekan Patch maka akan muncul jendela notifikasi 'Can't Find the file. Search The File ?" pada jendela notifikasi tersebut pilih yes


Anda akan diarahkan pada jendela menu explorer untuk mencari file. langkah ini akan berulang sebanyak 5 kali dengan file berbeda yang harus dicari. 

Berikut Lokasi directory tiap file:

File 1,2,3: C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X7\Programs
File 4: C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X7\Connect
File 5 : anda bisa mencarinya sesuai nama file dengan fitur search. Tapi jika anda tidak menemukan lokasi file ke 5 anda bisa mencancel file ini. Konsekuensi jika and tidak menemukan file ke 5 adalah pesan illegal Aplikasi masih muncul tetapi fungsi save, export, print dan fungsi lainnya yang sebelumnya terblok sudah bisa digunakan.

Jika langkah tersebu telah dilewati maka akan muncul pesan" paching succesfull"

anda tinggal mencek apakah fitur save, export print dan fitur lain yang terblok sudah terbukan atau belum.

Cara ini telah terbukti work untuk mengatasi  CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll. sekian semoga bermanfaat.

sumber : https://bloginfokuhaku.blogspot.com/2019/03/mengatasi-coreldraw-x7-tidak-bisa-save.html



ADVERTISING


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack

Sekianlah artikel Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi CorelDraw X7 tidak bisa ngeSave, Export dll dengan crack dengan alamat link https://zovin.blogspot.com/2019/08/cara-mengatasi-coreldraw-x7-tidak-bisa.html
Disqus Comments