-->

Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet

#Tags

Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet - Hallo sahabat ZOVIN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC dan Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet
link : Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet

Baca juga


Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet

ADVERTISING
Cara mudah memblokir program agar tidak terkoneksi ke internet merupakan cara yang banyak di gunakan oleh orang-orang yang menggunaan program bajakan. Sebagai contoh pada program seperti CorelDraw yang biasanya terkoneksi ke internet untuk memeriksa pembaruan program, setelah terkoneksi ke internet biasanya pada program ini lisensinya (Bajakan) akan ketahuan dan program akan tidak dapat di gunakan.

Karena banyak dari orang-orang di Indonesia yang menggunakan Software bajakan makan banyak yang bertanya bagaimana agar Software tersebut tetap bisa digunakan saat terkoneksi ke internet.
Caranya sangat mudah yaitu dengan mengatur windows firewall agar memblokir koneksiInternet Software. Berikut caranya :
  1. Buka Control Panel kemudian masuk ke windows Firewall
  2. Setelah windows Firewall terbuka klik advance setting pada layar bagian kiri Kemudian Klik Inbound rules
  3. Klik New Rules
  4. kemudian anda dapat membuat peraturan baru tentang program yang ingin anda blokir.
ADVERTISING


Demikianlah Artikel Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet

Sekianlah artikel Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Block Program Agar Tidak dapat Terubung ke Internet dengan alamat link https://zovin.blogspot.com/2019/03/cara-mudah-block-program-agar-tidak.html
Disqus Comments